bank bjb Syariah Luncurkan Dua Produk Terbaru
Oleh Husnul Khatimah, pada Oct 24, 2018 | 10:29 WIB
bank bjb Syariah Luncurkan Dua Produk Terbaru
bank bjb syariah meluncurkan dua produk terbaru Tabungan Rencana iB Maslahah dan t-money. Peluncuran dilakukan di Istana Bandung Electronic Center, Jalan Purnawarman, Minggu (21/10/2018) siang.(Husnul Khatimah/ayobogor)

BANDUNG, AYOBOGOR.COM--bank bjb syariah meluncurkan dua produk terbaru Tabungan Rencana iB Maslahah dan t-money. Peluncuran dilakukan di Istana Bandung Electronic Center, Jalan Purnawarman, Minggu (21/10/2018) siang.

Direktur Utama bank bjb syariah, Indra Falatehan mengatakan kedua produk ini diluncurkan untuk meningkatkan pelayanan dan mendongkrak tingkat kepuasan para nasabah. Kedua produk yang diluncurkan merupakan hasil inovasi bank bjb syariah.

Indra mengatakan Tabungan Rencana iB Maslahah didesain untuk membantu nasabah melakukan perencanaan keuangan yang baik untuk kehidupan di masa yang akan datang. Para nasabah bisa menggunakan fasilitas ini untuk menabung dengan dalam jangka waktu tertentu untuk keperluan di masa depan macam umrah, berhaji, berkurban, menikah, keperluan pendidikan, dan lain-lain.

"Tabungan Rencana iB Maslahah merupakan produk tabungan bank bjb syariah yang dapat menjadi pilihan nasabah yang dapat digunakan sebagai cara untuk mewujudkan cita-cita dan niat dalam berinvestasi. Bagi nasabah yang memiliki cita-cita untuk ber haji dan umrah, berkurban, nikah dan lainnya, jenis tabungan ini adalah jawabannya," kata Indra kepada wartawan.

Pemimpin Divisi Dana Jasa Konsumer bank bjb syariah, Asep Ghofir Ali mengatakan Tabungan Rencana iB Maslahah mengatakan jangka waktu minimal cicilan Tabungan Rencana iB Maslahah ini ditentukan selama enam bulan. Besaran cicilan tergantung opsi tabungan rencana dan jangka waktu tabungan yang diambil.

"Harus disiapkan jangka waktunya. Nanti kita lock perbulannya berapa. Termasuk haji nanti misalnya jangka waktunya 25 tahun. Untuk sistem cicilannya nanti autodebet otomatis dari rekening, tidak secara tunai," kata Asep.

Sementara t-money merupakan produk e-wallet hasi kerja sama dengan provider Telkomsel yang diluncurkan untuk memberikan kemudahan kepada nasabah saat bertransaksi. t-money bjb syariah bisa digunakan untuk pelbagai keperluan antara lain untuk mengisi pulsa, paket data, token PLN, tagihan PLN, Go pay, BPJS, donasi, dan Indihome.

"Ini bentuknya aplikasi. Untuk pengisian saldonya ada dua jenis. Tidak ada minimal pengisian saldo, ada yang maksimal Rp2 juta dan ada yang Rp2 juta sampai Rp10 juta. Yang dua juta itu pasangnya tanpa administrasi, tapi kalau yang 10 juta harus ada pengurusan administrasi ke bank," katanya.

t-money ini bisa digunakan di merchant-merchant pilihan Telkomsel atau perbankan lain yang berkerja sama dengan Telkomsel. Caranya, pengguna bisa melakukan scanning terhadap QR code yang disediakan di merchant-merchant produk tertentu. Saldo t-money bakal berkurang secara otomatis setelah transaksi via scanning QR code dilakukan.

"Kami juga akan menawarkan banyak promo potongan harga. Aplikasi ini juga bisa digunakan di merchant-merchant yang digunakan beberapa bank yang bekerja sama dengan Telkomsel. Para pengguna juga masih bisa mendapatkan potongan harga yang kami tawarkan," kata dia.

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Lexi