Tersingkir di Semifinal, Pelatih : Kabupaten Bogor Gugup
Oleh Husnul Khatimah, pada Oct 12, 2018 | 08:49 WIB
Tersingkir di Semifinal, Pelatih : Kabupaten Bogor Gugup
Pertandingan sepakbola Kabupaten Bogor vs Kabupaten Indramayu, Kamis (11/10/2018). (Husnul Khatimah/ayobogor)

CIBINONG, AYOBOGOR.COM -- Harapan tim sepakbola Kabupaten Bogor untuk meraih medali emas di rumah sendiri telah pupus setelah dikalahkan oleh Kabupaten Indramayu lewat drama adu penalti dengan skor 4-5, Kamis (11/10/2018). 

Pelatih Kabupaten Bogor, Iskandar mengatakan kegagalan anak asuhnya melaju ke babak final antara lain disebabkan oleh rasa gugup yang dialami Mikail Gobay dan kawan-kawan. 

"Beda sama sebelumnya anak-anak lebih gugup gak kayak waktu melawan Depok. Gugup karena menggebu-gebu ingin masuk final sehingga terbebani jadi main bolanya kurang lepas," ujar Iskandar kepada ayobogor usai pertandingan. 

Dia mengatakan sejak babak penyisihan hingga babak delapan besar grafik permainan Kabupaten Bogor terus meningkat namun hal itu tidak terlihat pada pertandingan sore kemarin. 

"Dari dua pertandingan penyisihan sampai perempat final grafiknya naik hanya di semifinal agak turun sedikit karena itu tadi kita terbebani faktor ingin menang jadi mainnya tidak seperti sebelumnya," kata Iskandar. 

Ia juga menilai dewi fortuna tidak memihak pada tim laskar tergar beriman. Sejak menit pertama dimulai hingga babak tambahan waktu kabupaten Bogor mendominasi pertandingan dan banyak mendapatkan peluang namun tak ada yang mampu dilesakkan jadi gol. 

"Strategi juga sudah sesuai yang diinginkan cuma faktor keberuntungan gak ada buat kita hari ini. Beberapa peluang di depan gawang kita dapatkan tapi tidak jadi gol mungkin belum rezeki kita," kata Iskandar. 

Dengan kekalahan ini tim Kabupaten Indramayu yang berhak lolos ke babak final dan Kabupaten Bogor berpeluang untuk meraih medali perunggu.

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600