Kabupaten Bogor Sapu Bersih Emas Balap Sepeda Motor Porda Jabar
Oleh Husnul Khatimah, pada Oct 10, 2018 | 22:26 WIB
Kabupaten Bogor Sapu Bersih Emas Balap Sepeda Motor Porda Jabar
Diskominfo Kabupaten Bogor. (Khusnul Khatimah/Ayobogor.com)

SENTUL, AYOBOGOR.COM -- Kontingen cabang olahraga balap sepeda Kabupaten Bogor berhasil menyapu bersih emas Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat dalam pertandingan yang digelar di Sirkuit Sentul, Rabu (10/10/2018).

Kabupaten Bogor mendapatkan emas pada kelas Bebek 4 Tak 150cc Beregu (Riyansyah & Awhin Sanjaya), Kelas Bebek 4 Tak 125cc Perorangan (Wawan Wello), kelas Bebek 4 Tak 150cc Perorangan (Awhin Sanjaya) dan terakhir kelas Bebek 4 Tak 125cc Beregu.

AYO BACA : Kabupaten Bogor Siap Gelar Porda XIII

Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar mengaku bangga atas prestasi Cabang Olahraga Balap Sepeda Motor yang menyapu bersih 4 emas dari 4 nomor yang di pertandingkan itu.

Adang menuturkan, prestasi yang diraih Balap Sepeda Motor ini diharapkan mampu menjadi motivasi bagi cabor lain untuk memaksimalkan raihan emas yang masih dipertandingkan.

AYO BACA : Bonus Atlet Peraih Emas Porda 2018 Meningkat Empat Kali Lipat

“Apa yang didapatkan dalam pertandingan ini sebuah kebanggan bagi masyarakat Kabupaten Bogor. Saya harapkan ini dapat menular ke cabor lain,” ujar Adang dalam rilis Diskominfo Kabupaten Bogor.

Adang menambahkan raihan yang ditorehkan atlet Balap Sepeda Motor merupakan hasil kerja keras para atlet dan pelatih dalam beberapa tahun terakhir ini. Untuk itu, dirinya mengucapkan terima kasih karena cabang Balap Sepeda Motor telah mempersembahkan 4 medali emas.

“Saya bangga dengan hasil kerja keras atlit, pelatih maupun official. Tentunya kerja keras ini merupakan keberhasilan kita semua hingga mampu mempersembahkan medali emas bagi Kabupaten Bogor,” ujar Adang.

AYO BACA : Porda Jabar XIII Terbesar di Jawa Barat

Editor : Dadi Haryadi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600