Kalah Telak, Kota Bogor Tetap Dapat Pujian Dari Tim Lawan
Oleh Husnul Khatimah, pada Oct 09, 2018 | 19:17 WIB
Kalah Telak, Kota Bogor Tetap Dapat Pujian Dari Tim Lawan
Pelatih Tim Kota Bandung, Yadi Mulyadi memberikan pujian terhadap Tim sepakbola Kota Bogor. (Husnul Khatimah/Ayobogor.com)

KEDUNGHALANG, AYOBOGOR.COMĀ -- Tim sepakbola Kota Bogor akhirnya tersingkir di Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat usai kalah 5-0 dari Kota Bandung. Meskipun kalah kesebelasan Kota Hujan tetap mendapatkan pujian dari tim lawan.

Pelatih Kota Bandung, Yadi Mulyadi mengatakan meskipun Kota Bogor kalah dengan jumlah skor yang besar namun menurutnya permainan anak asuh HM Yamin tetap bagus.

AYO BACA : Tim Sepakbola Kota Bogor Tersingkir dari Porda XIII/2018

"Alhamdulillah kita menang kita lolos dari babak delapan besar saya senang saya bangga terhadap pemain tapi permainan sendiri saya pikir Kota Bogor bagus cuma rezeki ada di kita," ujar Yadi usai pertandingan, Selasa (9/10/2018).

Yadi mengungkapkan meskipun timnya tanpa kebobolan namun para pemain Kota Bandung seringkali dibuat kocar-kacir oleh serangan yang dilancarkan oleh pemain Kota Hujan.

AYO BACA : Kota dan Kabupaten Bogor Melaju ke Perempatfinal Sepakbola Porda Jabar

"Ketika bertahan kita kocar kacir. Saya pikir kekuatan di Porda ini cukup merata Kota Bogor merepotkan, kemaren Kota Depok juga merepotkan jadi untuk semua tim Porda ini merata," kata Yadi.

Dengan kemenangan ini Kota Bandung dipastikan lolos ke babak semifinal. Yadi pun akan fokus memperbaiki timnya terutama pada lini pertahanan agar bisa terus melaju di Porda dan mencapai target menjadi juara.

"Semifinal tentu kita ingin mereka maksimal. Target seperti yang dicanangkan Wakil Wali Kota Bandung, target kita juara. Untuk semifinal siapapun lawannya, kuta harus siap," tandas Yadi.

AYO BACA : Pekan Pertama, 3 Cabor Kota Bogor Lampaui Target

Editor : Dadi Haryadi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600