Selebaran Bertuliskan 'Edy Out' Bertebaran di Kota Bogor
Oleh Husnul Khatimah, pada Oct 05, 2018 | 15:14 WIB
Selebaran Bertuliskan 'Edy Out' Bertebaran di Kota Bogor
Poster yang menyerukan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mundur berteberan di Bogor. (Husnul Khatimah/ayobandung)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Sejumlah selebaran berbahan kertas bertuliskan Edi Out bergambar wajah Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi bertebaran di beberapa lokasi di Kota Bogor.

Berdasarkan pantauan pada Jumat (5/10/2018) siang, selebaran antara lain terpasang di kawasan lapangan sempur, Jalan Otista, Jalan Sudirman, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Adnan Wijaya. Kebanyakan dari selebaran berbahan kertas itu dipasang pada tiang listrik, tembok pedestrian, tempat sampah dan pepohonan. 

Pesan yang disuarakan selebaran terlihat relatif sama yakni bernada protes terhadap Edy Rahmayadi salah satunya adalah sorotan terhadap jabatan ganda Edy yang menjabat sebagai Ketum PSSI dan Gubernur Sumatera Utara.

"Jabatan ganda prestasinya ga ada, Edy Out, Revolusi PSSI," demikian bunyi salah satu selebaran.

Kemudian beberapa selebaran seperti di kawasan lapangan sempur adapula yang bertuliskan, 'Edy out Bogor Melawan'. Belum diketahui secara jelas siapa pemasang selebaran tersebut begitu juga dengan maksud pesan selebaran yang dipasang.

Sementara itu salah seorang juru Parkir di Lapangan Sempur, Fuad mengatakan selebaran telah terlihat sejak Kamis (4/10/2018) kemarin.

"Kemaren siang waktu jaga parkir selebaran itu juga sudah ada. Kalau siapa yang memasang kita gak tahu juga, yang jelas ada sejak siang kamis kemaren," ujarnya.

Berdasarkan penelusuran diketahui selebaran bernada protes terhadap Ketum PSSI tidak hanya terpasang di Kota Hujan, dilansir dari ayobandung.com selebaran juga tersebar di beberapa kawasan di Kota Bandung pada Kamis.
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600