Sopir Truk Tewas Terlindas Mobil Sendiri di Bogor
Oleh Husnul Khatimah, pada Oct 04, 2018 | 13:34 WIB
Sopir Truk Tewas Terlindas Mobil Sendiri di Bogor

BOGOR UTARA, AYOBOGOR.COM -- Kejadian nahas menimpa seorang sopir truk berinisial S di sebuah lingkungan pabrik keripik singkong yang berada di daerah Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, S tewas terlindas truk yang ia kemudikan.

Kapolsek Bogor Utara, Komisaris Polisi Ahmad Syofwan mengatakan kejadian terjadi pada Rabu (3/10/2018) saat supir truk hendak mengirimkan singkong dengan berat 7,5 ton dari Lampung ke sebuah pabrik keripik di Ciluar.

Sesampai di Bogor pengemudi truk keluar melalui tol di Daerah Sentul. Kemudian sang supir meminta jasa seorang tukang ojek untuk mengantar dirinya ke pabrik singkong yang diinginkan.

"Sesampai di lokasi pabrik, S menghentikan truknya di depan gerbang pabrik dalam keadaan mesin masih menyala. Kemudian turun dari mobil dan berjalan ke arah Pos Satpam untuk melaporkan dan menyerahkan surat jalan," ujar Syofwan, Kamis (4/10/2018).

Syofwan menambahkan ketika sopir berada di Pos Satpam tiba-tiba mobil truk meluncur atau berjalan sendiri karena kondisi jalan yang menurun. Melihat hal itu S kemudian berusaha naik ke mobil agar bisa mengendalikan truk.

"Supir berusaha naik ke mobil truk. Namun tidak berhasil dan malah terjatuh dan terlindas hingga meninggal dunia," ujar Syofwan.

Dia mengatakan truk yang berjalan sendiri berhenti berhenti setelah menabrak pohon. Korban ditemukan berada di kolong mobil dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Korban merupakan warga Talang Kelapa Banyuasin Sumatra Selatan dan sesat setelah kejadian petugas telah menghubungi keluarga korban tentang peristiwa yang dialami.

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600