Tawuran Pelajar di Cileungsi, 1 Orang Tewas
Oleh Husnul Khatimah, pada Sep 14, 2018 | 07:38 WIB
Tawuran Pelajar di Cileungsi, 1 Orang Tewas
Ilustrasi korban tawuran. (freepics)

CILEUNGSI, AYOBOGOR.COM -- Tawuran pelajar melibatkan dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terjadi di Jalan Raya Cileungsi Jonggol, Kabupaten Bogor, Kamis (13/9/2018).

Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Mochamad Dicky mengatakan tawuran itu menyebabkan seorang pelajar tewas dan satu orang lainnya luka-luka.

"Korban inisial SV meninggal dunia karena luka bacok d idada sebelah kiri dan paha belakang kaki kiri," ujar Dicky, Kamis (13/8/2018) malam.

Sementara korban mengalami luka-luka berinisial FF merupakan pelajar dari sekolah yang sama dengan SV. Korban mengalami luka bacok pada bagian punggung dan dirawat di Rumah Sakit Cileungsi.

Dicky menuturkan kejadian pertama kali diketahui setelah polisi menerima laporan pada siang. Kemudian dilakukan pengejaran pelaku dan didapatkan informasi sekolah-sekolah yang terlibat tawuran.

Dalam pengejaran para pelaku, polisi mengamankan sebanyak 18 orang yang memiliki peran berbeda-beda mulai dari eksekutor, provokator dan penyimpan barang bukti.

Saat ini para pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polres Bogor untuk mencari tahu penyebab pecahnya tawuran dan untuk pengungkapan kasus yang lebih dalam.

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600