Kontingen Kota Bogor Komitmen Tingkatkan Prestasi di Porda Jabar
Oleh Husnul Khatimah, pada Jul 12, 2018 | 18:49 WIB
Kontingen Kota Bogor Komitmen Tingkatkan Prestasi di Porda Jabar
Ketua KONI Bogor, Benninu Argoebie. (Husnul Khatimah/ayobogor)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM—Jelang Porda Jabar, evaluasi terus dilakukan kontingen Kota Bogor terkait kelebihan dan kekurangan. Hal ini dilakukan untuk memperbaiki dan meningkatkan prestasi atlet.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor, Eko Prabowo mengatakan, pada pelaksanaan Porda sebelumnya, para atlet Kota Hujan berada di peringkat ke empat. Diharapkan pada pelaksanaan kali ini, para atlet berada di peringkat yang lebih baik.

"Jika di tahun 2014 Kota Bogor menduduki peringkat kelima, maka di tahun 2018 ini diupayakan dan berkomitmen untuk bisa meningkatkan prestasi," ujar Eko di sela kegiatan character building atlet, Kamis (12/7/2018).

Target tersebut cukup berat. Pasalnya, sejumlah daerah lain pun pasti berbenah. Namun, Eko tetap optimistis Kota Bogor bisa mencapai prestasi yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie mengatakan, saat ini pihaknya tengah mencoba seluruh daya agar seluruh atlet nantinya bisa tampil maksimal dan prima saat Porda XIII/2018 di Kabupaten Bogor, Oktober mendatang.

"Motivasi dari seorang motivator dan psikolog sudah kami siapkan dan bahkan sudah berjalan selama tiga bulan. Sekarang melalui kegiatan character building ini adalah untuk pembentukan sikap dan mental juara juga untuk menumbuhkan semangat cinta terhadap Kota Bogor dan semangat juang," kata Benninu.

Pada kegiatan character building ini, dikatakan Benninu, seluruh atlet akan menjalani serangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan instruktur selama tiga hari ke depan. Rencananya, pada acara penutupan nanti akan dihadiri Ketua KONI Jawa Barat dan Wali Kota Bogor, Bima Arya untuk memberikan suntikan motivasi.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600