AS Pernah Dilanda Hujan Daging
Oleh Husnul Khatimah, pada Jul 04, 2018 | 08:38 WIB
AS Pernah Dilanda Hujan Daging
Ilustrasi hujan daging. (funfactz.com)

BOGOR BARU, AYOBOGOR.COM—Siapa yang tak ingin ketiban rezeki? Seperti tiba-tiba dilanda hujan daging yang nikmat, misalnya.

Kejadian itu pernah menimpa Amerika Serikat lebih dari satu abad yang lalu. Pada tanggal 3 Maret 1876, penduduk Olympian Springs, Kentucky, menyaksikan fenomena aneh ketika potongan daging segar jatuh dari langit.

Hujan misterius itu pernah diangkat oleh New York Times dan beberapa tabloid lainnya. Dilaporkan bahwa kejatuhan daging berlangsung selama beberapa menit dan mendarat di area 100 hingga 50 meter.

Penduduk melaporkan bahwa daging itu terdiri dari daging sapi. Dua orang penduduk lainnya yang berani mencoba daging itu mengklaim bahwa daging terasa seperti daging kambing, daging rusa, atau domba.

Kemudian tes medis dilakukan oleh asosiasi ilmiah setempat dan disimpulkan bahwa daging tersebut adalah jaringan paru-paru dari kuda. Tes selanjutnya mengidentifikasi daging itu sebagai jaringan otot dan tulang rawan.

Ada banyak penjelasan untuk fenomena ini, di antaranya adalah penjelasan tentang sekelompok besar elang yang baru saja memakan kuda yang baru mati dan kemudian memuntahkan makanannya itu saat terbang di area hujan daging.

Kemudian ada pula penjelasan bahwa seseorang menyarankan bahwa itu adalah "daging kosmik" yang mengambang di angkasa dan kadang-kadang jatuh melalui atmosfer seperti meteorit.

Source: Fun Factz

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Lexi