Salat Idulfitri di Kota Bogor Terpusat di Dua Lokasi
Oleh Husnul Khatimah, pada Jun 14, 2018 | 21:52 WIB
Salat Idulfitri di Kota Bogor Terpusat di Dua Lokasi
Ilustrasi Lebaran. (Satrio Iman/AyoMedia)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM--Sidang Isbat Kementerian Agama akhirnya memutuskan Hari Raya Idulfitri jatuh pada Jumat (15/6/2018). Dengan demikian, besok pagi umat muslim tanah air akan melaksanakan salat Idulfitri.

Di Kota Bogor, pelaksanaan salat Idulfitri pada tahun ini akan terpusat pada dua tempat, yakni di Kebun Raya Bogor dan halaman Balai Kota Bogor.

"Besok pagi ada salat Id di Balai Kota langsung disambung open house di Balai Kota juga," ujar Pelaksana Tugas Wali Kota Bogor, Usmar Hariman saat ditemui di Balai Kota, Kamis (15/6/2018).

Usmar menambahkan, salat Idulfitri di halaman Balai Kota akan dihadiri oleh pejabat Pemerintah Kota Bogor dan warga. Warga pun dipersilahkan untuk mengikuti open house usai salat Id.

Sementara itu, salat Idulfitri di Kebun Raya Bogor direncanakan akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bertempat di Lapangan Astrid.

"Salat Id di kebun raya akan dihadiri oleh pak presiden dan dengan demikian suasana harus terjaga mulai malam ini," tutup Usmar.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600