H-1 Lebaran, Jalanan Kota Bogor Normal
Oleh Husnul Khatimah, pada Jun 14, 2018 | 12:39 WIB
H-1 Lebaran, Jalanan Kota Bogor Normal
Arus lalulintas SSA sekitar tugu kujang. (Husnul Khatimah/ayobogor).

BOGOR BARU, AYOBOGOR.COM--Memasuki H-1 Lebaran pada Kamis (14/6/2018) jalanan di Kota Bogor terpantau normal. Bahkan, sejumlah ruas jalan di pusat kota mengalami penurunan volume kendaraan dibandingkan hari biasa.

Pantauan ayobogor, mulai  pukul 09.00 hingga siang pukul 12.00 WIB, jalur Sistem Satu Arah (SSA) yang menjadi jalur utama dan terletak di jantung kota hujan terpantau normal.

Di SSA tersebut kepadatan hanya terjadi dari tugu kujang hingga pintu masuk utama Kebun Raya Bogor. Kemacetan yang terjadi pada titik ini juga sering terjadi pada hari biasa alias normal.

Jalan Padjajaran yang merupakan jalan utama di Kota Bogor juga, tampak normal baik yang arah ke Cianjur maupun ke arah Kota Bogor. Begitu juga dengan arus kendaraan dari warung jambu menuju Kota Bogor terlihat tidak ada kemacetan yang panjang.

Kondisi normal juga terlihat di sepanjang jalan Kapten Muslihat. Jalanan yang biasanya macet pada jam kerja karena aktivitas warga yang akan memasuki atau keluar dari stasiun Bogor juga terpantau normal.

Selain jalan utama, Jalan Suryakencana yang yang terkenal sebagai salah satu pusat kuliner di Kota Bogor dan berada persis di depan pintu utama KRB terpantau sedikit padat.

Kemudian aktivitas warga di lapangan Sempur maupun di pedestarian seputaran KRB terpantau lenggang. Di Stasiun Bogor juga terlihat kondisi yang normal tidak ada antrian kepadatan penumpang.

 

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600