Pengiriman Barang PT Pos Indonesia Jelang Lebaran Berjalan Lancar
Oleh Husnul Khatimah, pada Jun 12, 2018 | 14:21 WIB
Pengiriman Barang PT Pos Indonesia Jelang Lebaran Berjalan Lancar
Direktur Komersial PT Pos Indonesia, Charles Sitorus, saat memberikan jaminan asuransi kepada peserta mudik gratis di Kantor Pos Regional IV Jakarta, Selasa (12/6). (Husnul Khatimah/ayobogor)

JAKARTA PUSAT, AYOBOGOR.COM--Jelang Lebaran, pengiriman paket barang cenderung meningkat dan tak jarang pula pengiriman barang tidak berjalan lancar. Namun, kendala itu tak berarti apa-apa bagi PT Pos Indonesia.

“Kami bersyukur alhamdulillah sampai sekarang (pengiriman paket) masih tetap baik,” ujar Direktur Komersial PT Pos Indonesia, Charles Sitorus kepada ayobogor saat ditemui di Kantor Pos Regional IV Jakarta, Selasa (12/6/2018).

Charles mengatakan, pengiriman tetap berjalan lancar tanpa kendala di bandara yang aktivitas logistiknya notabene lebih tinggi dibandingkan tempat lainnya. "Sejauh ini belum ada komplain dan rasanya tidak akan ada lah," kata Charles.

Kelancaran pengiriman barang ini dirasa wajar, sebab PT Pos Indonesia telah mempersiapkan jauh-jauh hari teknis pengiriman barang jelang Lebaran yang akan selalu mengalami peningkatan.

Selain itu, Charles mengatakan, walaupun libur Lebaran tahun ini cukup panjang, tapi pihaknya hanya akan libur dua hari dan kemudian kembali akan melayani masyarakat seperti sediakala.

"Kami libur tanggal 15 dan 16 saja. Jadi seluruh daerah kami buka lagi tanggal 17 karena memang kebutuhan pengiriman itu tinggi dalam momen Lebaran ini," tutup Charles.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600