Polresta Bogor Tangkap Tiga Pelaku yang Diduga Pungli Parkir
Oleh Husnul Khatimah, pada Mar 13, 2018 | 17:03 WIB
Polresta Bogor Tangkap Tiga Pelaku yang Diduga Pungli Parkir
Barang Bukti (Dokumentasi Polres Bogor Kota)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Saber Pungli Polres Bogor Kota berhasil menangkap tiga pelaku yang diduga melakukan aksi pungutan liar yang berkaitan dengan parkir pada Senin (12/3/2018).

Kasubbag Humas Polres Bogor Kota, Ajun Komisaris Polisi Yuni Astuti, mengatakan tiga pelaku pungli itu ditangkap di Paledang dan Mayor Oking Bogor Tengah pada Senin siang.

"Yang diamankan tiga orang, pengutip uang parkir, diduga pungutan liar dengan modus mengutip uang parkir dari masyarakat yang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan," ujar Yuni saat dikonfirmasi ayobogor, Selasa (13/3/2018) sore.

Dia menjelaskan pengutip parkir tersebut adalah YS, melakukan aksinya di depan Sekolah BPK Penabur, Jalan Paledang Kota Bogor. Barang bukti yang ditemukan dari YS adalah uang sebesar Rp140.000.

Pelaku selanjutnya adalah LR, melakukan aksi di Jalan Mayor Oking atau tepatnya depan stasiun Kota Bogor. Barang bukti uang hasil kutipan dari parkir yang didapat dari LR sebesar Rp100.000.

Kemudian pelaku lainnya adalah DS, merupakan koordinator parkir. Dari ketiga pelaku tersebut didapatkan jumlah barang bukti seluruhnya sebesar Rp240.000.

Yuni menuturkan ketiga tersangka saat ini masih berada dalam proses pemeriksaan.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh Sat Reskrim Polresta Bogor Kota dalam rangka lidik atau sidik," pungas Yuni.

 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600