Kematian Bos Taman Wisata Matahari Diduga Akibat Terpeleset
Oleh Husnul Khatimah, pada Mar 10, 2018 | 16:53 WIB
Kematian Bos Taman Wisata Matahari Diduga  Akibat Terpeleset

CIBINONG, AYOBOGOR.COM -- Pendiri Matahari Departemen Strore sekaligus Taman Wisata Matahari (TWM) Hari Darmawan ditemukan meninggal dunia di Sungai Ciliwung, Sabtu (10/3/2018).

Management TWM melalui siaran persnya memperkirakan dugaan sementara penyebab kematian Hari adalah karena terpeleset di pinggiran Sungai Ciliwung saat dia melihat kondisi villa nya yang berada di sekitar sungai.

"Pada saat melihat kondisi sungai Ciliwung itulah sepertinya beliau kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh ke sungai yang saat itu arusnya sedang deras, namun harus diketahui ini masih dugaan sementara," tulis pihak manajemen TWM dalam siaran persnya, Sabtu (10/3/2018).

Manajemen TWM menjelaskan kronologis tewasnya Hari bermula ketika dirinya sedang beristirahat di salah satu vila miliknya yang berada di kawasan Cilember, tepatnya daerah Hankam.

Kondisi hujan deras pada siang hari di kawasan puncak yang mengakibatkan derasnya aliran sungai Ciliwung membuat Hari ingin langsung melihat kondisi villanya yang berada di pinggir sungai dan saat itulah dia diduga terpeleset dan kemudian dikabarkan hilang.

Saat diketahui hilang manajemen langsung melakukan penyisiran area sungai Ciliwung dan juga melaporkan ke Polsek Cisarua.

"Setelah dilakukan penyisiran hasilnya nihil dikarenakan ada beberapa area yang tidak dapat dilalui dengan berjalan berjalan kaki dan kami meminta bantuan tim SOAR untuk melakukan penyisiran dengan perahu karet," ujar Manajemen.

Saat itu penyisiran dilakukan malam hari dan karena kondisi gelap akhirnya pencarian diberhentikan dan dilanjutkan pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB.

"Setelah 15 menit dilakukan penyisiran oleh tim SOAR akhirnya bapak Hari Darmawan berhasil ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia," ujar Manajemen.

Saat ini jenazah Hari berada di rumah duka dan selanjutnya akan diberangkatkan ke Bali untuk dimakamkan sesuai dengan keinginan pihak keluarga Hari.

Pihak manajemen turut meminta doa kepada masyarakat agar Almarhum diterima disisinya.

"Dengan segala kebaikan beliau yang selalu mengajarkan mengenai pentingnya social businness kepada karyawannya sehingga dapat dirasakan langsung dan membantu masyarakat tentunya sudah sepantasnya kita semua mendoakan bapak Hari Darmawan diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," tutupnya.

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600