Kaesang Bakal Buka Gerai Sang Pisang di Bogor?
Oleh Husnul Khatimah, pada Mar 06, 2018 | 17:51 WIB
Kaesang Bakal Buka Gerai Sang Pisang di Bogor?
Kaesang Pangarep saat berbicara di Lippo Plaza Kebun Raya Bogor, Selasa (6/4). (ayobogor/Husnul Khatimah)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Putera bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep berencana akan membuka gerai kuliner yang sedang ditekuninya, Sang Pisang, di Kota Bogor.

Bocoran tentang hadirnya gerai Sang Pisang di kota hujan ini dilontarkan sendiri oleh Kaesang saat menghadiri sebuah acara di Lippo Plaza Kebun Raya Bogor.

"Untuk Bogor sendiri Insya Allah sebulan lagi akan kita buka," ujar Kaesang dengan singkat, Selasa (6/4/2018).

Kaesang yang juga aktif di media sosial YouTube ini tidak menjelaskan secara rinci kapan tepatnya gerai Sang Pisang itu akan dibuka, begitu juga dengan lokasinya.

"Sesuai jadwal Insya Allah satu bulan lagi kita buka di sini," tegas Kaesang saat ditanya kembali tentang rencana kehadiran gerai Sang Pisang di kota hujan.

Seperti diketahui, Sang Pisang adalah kuliner pisang nugget yang dihadirkan dalam berbagai varian rasa seperti cokelat, green tea, vanila, tiramisu, strawberry, blueberry, alpukat, dan varian lainnya.

Dalam bisnis kuliner sang Pisang ini, Kaesang bertindak sebagai pemilik. Gerai Sang Pisang sendiri pertama kali dibuka di wilayah Jakarta pada awal Desember 2017. Selain Jakarta, kuliner ini juga telah hadir di Palembang, Makassar dan Bandung

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600