Rekayasa Lalu Lintas saat Bogor Street Festival Cap Go Meh 2018
Oleh Husnul Khatimah, pada Mar 02, 2018 | 11:11 WIB
Rekayasa Lalu Lintas saat Bogor Street Festival Cap Go Meh 2018
Unggahan rekayasa lalu lintas Kota Bogor. (Instagram)

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM -- Polresta Bogor Kota telah mempersiapkan rekayasa lalu lintas (lalin) di sekitar kawasan Suryakencana sebagai antisipasi kemacetan dari kegiatan Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2018 yang diselenggarakan pada Jumat (2/03/2018) siang.

Dalam informasi yang diunggah akun resmi Instagram Polresta Bogor Kota, selama pelaksanaan tahun 2018, sepanjang Jalan Suryakencana akan ditutup. Demikian pula akses menuju Gang Aut dari Jalan Siliwangi akan ditutup untuk semua jenis kendaraan.

Sementara itu, selama CGM 2018 berlangsung, arus lalu lintas dari arah Tugu Kujang menuju Jalan Otto Iskandardinata hingga Jalan Ir. H. Juanda akan berjalan normal seperti biasanya.

Apabila arus lalu lintas menuju arah Jalan Otista padat, arus lalu lintas dari Tugu Kujang akan langsung diarahkan lurus ke arah Lippo Kebun Raya (eks Internusa) berlanjut sampai ke Bogor Baru.

Sementara untuk kendaraan yang akan menuju lokasi acara CGM, Satlantas Polresta Bogor Kota menginformasikan dapat melalui jalur Baranangsiang - Lippo Ekalokasari - Lawang Gintung - Jalan Pahlawan - Empang - Bogor Trade Mall (BTM).

Sebagaimana diketahui, Bogor Street Festival CGM 2018 digelar mulai pukul 15.00-24.00 WIB. Festival ini akan menyuguhkan beragam budaya dan kesenian Nusantara.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600