Ini Nomor Urut Paslon Pilwalkot Bogor
Oleh Husnul Khatimah, pada Feb 13, 2018 | 12:04 WIB
Ini Nomor Urut Paslon Pilwalkot Bogor

BOGOR TIMUR, AYOBOGOR.COM -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor pada Selasa (13/2/2018) resmi mengundi nomor urut pasangan calon (Paslon) Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor 2018.

Pengundian nomor urut paslon ini dilaksanakan di Gedung Poetrie Ballroom Sumber Karya Indah Katulampa. Pengundian dilakukan melalui rapat pleno terbuka yang dihadiri oleh seluruh komisioner KPU Kota Bogor dan seluruh paslon Pilwalkot.

Sebelum mengambil nomor urut semua Paslon diminta untuk mengambil nomor abjad yang terdiri dari huruf A,B,C dan D. Nomor abjad ini menjadi urutan bagi paslon untuk mengambil nomor urut.

Setelah mendapat nomor abjad paslon kemudian mengambil nomor urut dan setelah semuanya mendapatkan nomor urut, nomor kemudian diperlihatkan pada peserta rapat dan dibacakan oleh ketua KPU, Undang Suryatna.

"Nomor urut 1 Ru'yat-Zaenul, nomor urut 2 Edgar-Welly, nomor urut 3 Bima-Dedie dan nomor urut 4 Dadang-Sugeng," ujar Undang

Undang menambahkan nomor urut ini nantinya akan digunakan oleh paslon selama masa Pilkada 2018 hingga pencoblosan pada tanggal 27 Juni. Berdasarkan pantauan saat ini seluruh paslon baru saja selesai mengambil nomor urut dan akan segera meninggalkan ruangan rapat pleno.

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600