Empat Paslon Resmi Ikuti Pilwalkot Bogor
Oleh Husnul Khatimah, pada Feb 12, 2018 | 14:55 WIB
Empat Paslon Resmi Ikuti Pilwalkot Bogor
Rapat pleno penetapan paslon di Kantor KPU Kota Bogor, Senin (12/2). (ayobogor/Husnul Khatimah)

BOGOR TIMUR, AYOBOGOR.COM -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor menetapkan empat pasangan calon (paslon) akan bertarung dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor pada Pilkada 2018.

Keempat paslon yang ditetapkan adalah Danang Danubrata – Sugeng Teguh Santoso (PDI Perjuangan dan PKB), Bima Arya – Dedie Rachiem (Partai Golkar, Demokrat, PAN, Hanura, dan NasDem), Ahmad Ru’yat – Zaenul Muttaqin (PKS, PBB, dan Gerindra), serta Edgar Suratman – Syefwelly Ginanjar dari jalur perseorangan.

"Seluruh pasangan calon ini ditetapkan sebagai peserta pemilihan walikota dan wakil walikota Bogor tahun 2018," ujar Ketua KPU Kota Bogor, Undang Suryatna dalam rapat pleno terbuka pengumuman hasil penetapan paslon di Kantor KPU Kota Bogor, Senin (12/2/2018) siang.

Rapat ini dihadiri oleh seluruh komisioner KPU Kota Bogor dan seluruh perwakilan paslon sehingga rapat tersebut memenuhi syarat yang ditentukan. Hasil penetapan paslon ini juga ditetapkan dalam surat keputusan KPU yang langsung diserahkan kepada seluruh perwakilan paslon.

Selanjutnya, Paslon yang sudah ditetapkan sebagai peserta akan menjalani pengundian nomor urut dan deklarasi Pilkada damai.

"Selanjutnya sesuai dengan tahapan bahwa pengundian nomor urut paslon dilaksanakan tanggal 13 Februari dan kami mengundang seluruh pasangan calon dalam rapat pleno tersebut dan diharapkan seluruh pasangan calon hadir," kata Undang memungkasi.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600