Berenang di Danau Tengah Malam, AZ Ditemukan Tak Bernyawa
Oleh Husnul Khatimah, pada Jan 11, 2018 | 15:59 WIB
Berenang di Danau Tengah Malam, AZ Ditemukan Tak Bernyawa

RAWAKALONG, AYOBOGOR.COM -- Nasib nahas menimpa seorang pria bernisial AZ di Desa Rawa Kalong. Dia ditemukan tak bernyawa akibat tenggelam di Danau Perumahan Bukit Dago, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Kamis (11/1/2018).

Kasubbag Humas Polres Bogor AKP, Ita Puspita Lena, menceritakan pada awalnya pria berusia 24 tahun itu datang ke danau bersama empat orang temannya pada Rabu (10/1) sekira pukul 21.30 WIB.

"Dan sekira jam 23.30 WIB saksi Grandy melihat korban melompat ke tengah danau (berenang), setelah dicari oleh teman-temannya korban tidak ditemukan," ujar Ita melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (11/1/2018).

Kemudian pada Kamis pagi anggota Polisi Sektor Gunung Sindur dibantu oleh tim SAR melakukan pencarian terhadap korban dengan cara menyisir sudut-sudut danau. Setelah dilakukan penyisiran selama kurang lebih satu jam lamanya korban ditemukan tak bernyawa.

"Setelah dilakukan pencarian tepat pada jam 09.00 WIB korban ditemukan oleh tim SAR. Setelah dilakukan pemeriksaan fisik terhadap jenazah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun luka," terang Ita.

Selain tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan sejauh ini polisi juga menduga hilangnya nyawa AZ juga bukan merupakan percobaan bunuh diri melainkan tewas karena tenggelam saat berenang.

"Keterangan saksi dan pihak keluarga korban diketahui bahwa korban tidak bisa berenang sehingga ketika korban melompat ketengah danau korban langsung tenggelam. Diperkirakan kedalaman danau kurang lebih 12 meter," tutup Ita.

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600