Korban Jembatan Ambruk Diduga Wisatawan
Oleh Husnul Khatimah, pada Jan 01, 2018 | 20:33 WIB
Korban Jembatan Ambruk Diduga Wisatawan
Petugas sedang mengevakuasi korban jembatan ambruk di Desa Sirnarasa, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Senin (1/1). (Ist)

BOGOR, AYOBOGOR.COM -- Kepala Polisi Sektor atau Kapolsek Tanjungsari, Iptu Muhaimin menduga korban akibat ambruknya jembatan di Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor pada Senin (1/1/2017) adalah wisatawan.

"Korban adalah pengunjung obyek wisata tersebut. Dapat kami laporkan  panjang jembatan tersebut 44 meter, tinggi 2,5 meter," ujar Muhaimin melalui keterangan tertulisnya, Senin (1/1/2018).

AYO BACA :

Muhaimin menerangkan jika jembatan itu merupakan jembatan gantung obyek wisata penangkaran rusa yang menghubungkan Desa Sirnarasa dan Desa Buana Jaya. Akibat kejadian tersebut dilaporkan sebanyak 30 orang menjadi korban dengan rincian 25 orang luka ringan dan 5 orang luka berat.

Saat ini para korban dikabarkan telah mendapatkan perawatan. Pasca kejadian mereka (korban) dilarikan ke rumah sakit dan info terakhir yang diterima dari Polres Bogor salah satu orang korban dikabarkan meninggal dunia.

AYO BACA : Jembatan Penyeberangan Orang di Tanjungsari Ambruk

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600