Pesta Miras Oplosan di Pasar Induk Kemang Berujung Maut
Oleh Hengky Sulaksono, pada Oct 03, 2017 | 11:16 WIB
Pesta Miras Oplosan di Pasar Induk Kemang Berujung Maut
ilustrasi/Antara

BOGOR, AYOBOGOR.COM--Pesta minuman keras yang dilakukan di Pasar Induk Kemang berakhir tragis. Dua orang dilaporkan tewas setelah mengonsumsi miras oplosan.

Catatan kepolisian, peristiwa tersebut terjadi di Pasar Induk Kemang, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Minggu (1/10/2017) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB. Kedua korban tewas berinisial Re dan Bus.

"Untuk korban Re meninggal di tempat. Sedangkan Bus alias Embus meninggal Senin dini hari pukul 01.00 WIB," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Selasa (3/10/2017).

Selain kedua orang tersebut, satu orang lainnya berinisial Dw dilaporkan kritis. Dw masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Sentosa, Kota Bogor.

Polisi juga telah mengamankan seorang yang diduga pemasok miras maut berinisial Ro di Polsek Tanah Sereal. Polisi terus melakukan penyelidikan untuk terhadap kasus ini.

"Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi bahwa miras oplosan didapatkan dari Ro yang saat ini telah damankan oleh pihak Kepolisian Sektor Tanah Sareal," kata dia.

 

Editor : Asep DM
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600